Penyerahan SK kenaikan pangkat , Wakil Walikota ingatkan ASN agar cerdas menggunakan medsos.

LANGSA- Wakil Walikota Langsa, Dr.H.Marzuki Hamid,MM menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada sebanyak 379 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Langsa, Selasa (2/3/2021) pagi.

Dalam arahannya, Ia mengharapkan para ASN agar cerdas dalam menggunakan medsos.

“Kami ingatkan kepada Para ASN di Lingkungan Pemko Langsa agar hindari menyebarkan informasi yg tdk benar, berita hoaks, dan hal2 lainnya yg menimbulkan fitnah, dan perpecahan. Apalagi ada berita -berita yang mengandung ujaran kebencian dan membuat orang menjadi sakit hati.

Kepada Para ASN agar menghindari perbuatan-perbuatan yang dapat menyebabkan fitnah baik itu di Lingkungan tempat kerja maupun di Lingkungan tempat tinggal dan pergaulan sehari- hari”tambah marzuki.

Kemudian, Ia juga mengatakan bahwa Kota Langsa ini adalah rumah kita bersama.dan saya berharap supaya kita memiliki rasa saling memiliki dan tanggung jawab dalam menjaga kebersihan Kota Langsa tercinta ini.khususnya para ASN agar dapat memberikan contoh yang baik di tengah -tengah masyarakat.

Terakhir, Wakil Walikota mengucapkan Kepada seluruh ASN yang baru mendapatkan SK kenaikan pangkat agar momen ini menjadi pelecut semangat dalam bekerja lebih baik lagi.kami tidak ingin ada pegawai yang setelah naik pangkat malah menurun kinerjanya.kenaikan pangkat harus dibarengi dengan peningkatan prestasi perilaku kerja yang lebih baik lagi”tutup Marzuki Hamid.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan