Marzuki Hamid Hadiri Pelantikan Pengurus BAPERA Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur dan Kabupaten Aceh Tamiang

LANGSA- Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM menghadiri acara Pelantikan Pengurus Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Tamiang, bertempat di
Harmoni Convention Hall Langsa, Jum’at (2/4/2021).

Dalam Sambutannya, Wakil Walikota mewakili Forkopimda dan masyarakat Kota Langsa mengucapkan “Selamat dan Sukses” kepada seluruh jajaran dalam Pelantikan Pengurus BAPERA Kota Langsa, Kab Aceh Timur dan Kab. Aceh Tamiang.

 

Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM saat memberikan  kata sambutan pada acara Pelantikan Pengurus Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Tamiang, bertempat di Harmoni Convention Hall Langsa, Jum’at (2/4/2021).

 

“Semoga Pengurus BAPERA Kota Langsa, Kab Aceh Timur dan Kab. Aceh Tamiang selalu amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab atas jabatannya, selalu istiqamah, tulus, dan ikhlas, dalam bekerja serta mengedepankan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan. Sehingga BAPERA Kota Langsa, BAPERA Kab. Aceh Tamiang dan BAPERA Kab. Aceh Timur menjadi Representatif Organisasi Kepemudaan yang ideal di Kab/Kota yang kita cintai”imbuh Marzuki Hamid.

Marzuki mengatakan Pemerintah Kota Langsa tidak mengetahui persis bagaimana dengan arah dan gerakan dari BAPERA, baik BAPERA Pusat maupun BAPERA yang ada di Aceh. akan tetapi Pemerintah Kota Langsa sangat berharap kepada segenap Pengurus BAPERA Propinsi Aceh dan MKGR Kota Langsa khususnya agar dapat terus menjaga kesolidan dalam tubuh organisasi ini serta mampu bersinergi dengan Pemerintah Aceh dan juga Pemerintah Kota Langsa dalam membangun Aceh. Terutama mendukung penerapan Syariat Islam secara totalitas di tanah rencong ini.

“Pemerintah Kota Langsa juga berharap kepada seluruh Pengurus BAPERA yang baru dilantik agar terus berikhtiar untuk menguatkan rasa persaudaraan antar sesama kader dan juga menjaga hubungan baik dengan semua elemen masyarakat lainnya, baik Ormas maupun OKP yang ada di Propinsi ACEH pada umumnya dan di Kota Langsa, Aceh Tamiang maupun Aceh Timur” Pungkasnya.

 

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM, Ketua Umum Dewan Pimpinan Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Pusat Fahd Elfouz Arafiq, Dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Aceh Faisal Amsco dan Para Tamu Undangan Lainnya.(*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan