Wakil Walikota Langsa Buka Acara Pesta Rakyat Geulayang Tunang di Gampong Cinta Raja

 

LANGSA- Wakil Walikota Langsa Dr.H.Marzuki Hamid, MM Membuka Acara Pesta Rakyat Geulayang Tunang Antar Gampong Se-Kota Langsa yang dilaksanakan di Areal persawahan Dusun Nelayan Gampong Cinta Raja Kecamatan langsa Timur, Jum’at (2/4/2021)

 

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Langsa memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara dengan melepas Geulayang Tunang perdana tanda di mulainya lomba.

“Saya memberikan Apresiasi kepada Panitia dan para peserta lomba dan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi serta mensukseskan pesta rakyat lomba geulayang tunang di gampong cinta raja ini” Ujarnya.

Kemudian Wakil Walikota mengucapkan sedikit pepatah dalam bahasa daerah Aceh ” Tapue Ek Geulayang Watee Naa Angein, yang artinya kita naikan layang – layangan di saat adanya angin.itu merupakan filosofi dalam kehidupan baik di masyarakat maupun di pemerintahan yang artinya sesuatu butuh keseimbangan dan butuh waktu untuk memulai suatu pekerjaan” jelasnya.

“Dengan adanya pesta rakyat geulayang tunang sekota langsa ini, maka masyarakat pecinta geulayang dapat menyalurkan aspirasinya melalui kegiatan lomba geulayang tunang”tutup Marzuki.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Langsa, DR.H.Marzuki Hamid,MM Sekretaris Dinas Pemuda &Olahraga Kota Langsa, Azhar Akbar, SE, Camat Langsa Timur Hendri Soenandar SSTP,M.Si,Geuchiek Gampong Cinta Raja Syarifuddin,Ketua Panitia Sarizal,S.H.I., M.H, Para Peserta dan tamu undangan lainnya(*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan