Wali Kota Langsa Hadiri Rapat Senat Terbuka Unsam

 

LANGSA – Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, S.E menghadiri Rapat Senat Terbuka Unsam yang diselenggarakan di Gedung Multiguna Universitas Samudra Langsa, Selasa, (9/6/2021)

Dalam sambutannya, Wali Kota Langsa Mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Jajaran Civitas Akademika Universitas Samudra, Terkhusus kepada Panitia Pemilihan Rektor beserta dengan seluruh Senator yang sebentar lagi akan melaksanakan Rapat Senat Terbuka Dalam Rangka Pemaparan Visi, Misi dan Program Kerja Calon Rektor Universitas Samudra, Periode 2021-2025.

Lebih lanjut Wali Kota mengatakan
kegiatan ini bertujuan Untuk memilih Pemimpin yang baru Universitas Samudra, karena Masa Kepemimpinan Rektor yang lama sebentar lagi akan selesai.

” Selamat dan Sukses juga Kami haturkan kepada seluruh Calon Rektor yang telah mendaftarkan diri dan berhadir ditengah-tengah kita untuk bersaing secara Professional dan bermartabat dalam memperebutkan Tampuk Kepemimpinan Tertinggi di Universitas Kebanggaan Warga Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur ini, yaitu Universitas Samudra”ujarnya.

” Proses Pemilihan Rektor yang dilaksanakan setiap 4 (empat) tahun sekali ini adalah hal yang biasa dan sudah menjadi ketentuan umum serta mekanisme yang harus dijalankan oleh setiap perguruan tinggi negri yang ada di Indonesia. Maka dalam hal ini Kami Selaku Partner dari Universitas Samudra Berharap semoga Proses Pemilihan Rektor ini dapat berjalan dengan baik dan benar serta menyejukkan.

” Kita tidak ingin proses Mulia ini dinodai oleh isu-isu dari pihak luar yang dapat meganggu kenyamanan Proses Pemilihan Rektor ini, karena kita sadari betul bahwa Pemilihan Rektor adalah Proses Internal Sebuah Perguruan Tinggi untuk Melakukan Regenerasi Kepemimpinan yang seyogyanya dipilih langsung oleh para Senat Universitas yang telah Tertera di SK Rektor Universitas Samudra. Maka dari Itu Kami ingin Mengajak Semua Pihak, Khususnya Keluarga Besar Civitas Akademika Universitas Samudra untuk Mendoakan Semoga Proses Pemilihan Rektor ini dapat berjalan dengan Adem, Aman dan Nyaman, Lebih-lebih Saya Sendiri adalah Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Samudra, Maka sudah pasti Menginginkan agar Proses ini benar-benar Adem Ayem, tanpa ada kendala yang berarti.

Ia juga mengungkapkan sebagai
Ketua Umum IKA UNSAM, ingin menyampaikan bahwa Pemilihan Rektor Universitas Samudra yang Tahapannya Sedang berjalan ini, merupakan Pemilihan Pimpinan Seluruh Civitas Akademika, Sehingga Siapapun dari Lima Bakal Calon Rektor yang Terpilih nantinya menjadi Rektor, haruslah Kita Terima dengan Lapang Dada dan Menjadi Pemimpin yang Ideal bagi Kita Semua, Sehingga Cita-cita untuk membangun Universitas Samudra menuju kejayaan dapat berjalan sebagaimana mestinya” tutup Wali Kota.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan