Wakil Walikota Langsa Serahkan Bantuan Komputer Untuk Dayah Futuhul Mu’arif Aziziyah Furu’ Tsani

LANGSA – Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid MM., menyerahkan satu unit komputer dilengkapi dengan printer untuk Dayah futuhul Mu’arif Aziziyah Furu’ Tsani, Gampong Jawa kec. Langsa kota

Penyerahan komputer merk Lenovo diterima langsung oleh pimpinan Dayah futuhul Mu’arif Aziziyah Furu’ Tsani Tgk. Rizky di kediaman wakil walikota Langsa, Rabu 16/6/2021.

Marzuki Hamid yang didampingi Kabag Humas Pemko Langsa Muzammil SSTP., MSP., dan Plt. Kabag Umum Rizky Julianda S.IP., mengatakan, bahwa bantuan tersebut untuk mendukung kebutuhan pokok dalam menata manajemen pengelolaan data Dayah.

“Bantuan ini (Komputer) untuk memenuhi perkembangan teknologi dan informasi lembaga pendidikan Dayah. Sehingga dengan adanya komputer data Dayah lebih akurat, teratur dan tertata dengan baik,” sebut Marzuki Hamid.

Selain itu, sambung dia, di era digitalisasi saat ini semua kegiatan harus serba cepat, tepat dan akurat. Hampir semua sistem sudah dilakukan secara online di seluruh lembaga.

“Untuk menginput data-data Dayah dengan dinas terkait saat ini juga dilakukan secara online. Mudah-mudahan bermanfaat untuk Dayah futuhul Mu’arif Aziziyah Furu’ Tsani,” imbuhnya.[]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan