Walikota Himbau Masyarakat Kota Langsa untuk melaksanakan Vaksinasi Massal

Wali Kota Langsa,Usman Abdullah , SE menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Langsa, agar melaksanakan vaksinasi massal yang akan digelar secara serentak pada hari Sabtu, tanggal 26 Juni 2021 di Puskesmas masing-masing Kecamatan dalam wilayah Kota Langsa.

Hal tersebut disampaikan Walikota Langsa melalui Surat Himbauan Pemerintah Kota Langsa tanggal 24 Juni 2021 dan Surat Walikota Langsa Nomor 005 /2033 /2021 Tanggal 25 Juni 2021 tentang Vaksinasi Massal yang ditandatangani Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM.

Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid mengatakan, Kegiatan Vaksinasi Massal ini dilaksanakan secara serentak dan tanpa dipungut biaya (gratis) bagi seluruh Masyarakat Kota Langsa.Kegiatan Vaksinasi massal ini juga berlaku bagi seluruh ASN, Honorer/ Kontrak di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa”ujar Marzuki, di ruang kerja Wakil Walikota Langsa, Jum’at (25/6/2021) Pagi.

Lanjutnya,Kegiatan Vaksinasi Massal ini sesuai dengan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Covid-19 dan Instruksi Gubernur Aceh Nomor 09/INSTR/2021 Tanggal 7 Juni 2021 Tentang Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi PNS dan Tenaga Kontrak dan Tenaga Outsourcing pada Pemerintah Aceh serta Surat Walikota Langsa Nomor 005/1775/ 2021 Tanggal 4 Juni 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi.

” Kepada Seluruh Kepala OPD saya harap dapat menginformasikan dan memastikan ASN, Tenaga Honorer/Kontrak untuk mengikuti Vaksinasi Massal serentak tersebut dan juga kepada Seluruh Masyarakat Kota Langsa, supaya tidak perlu ragu dan takut karena Vaksin itu halal, aman , dan berkualitas” imbuh Marzuki.

” Ayo kita Vaksin dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan mematuhi 4M yaitu memakai
masker,menjaga jarak,menghindari kerumunan, dan mencuci tangan memakai sabun” Pungkas Wakil Walikota.(*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan