Marzuki Hamid Lantik dan Kukuhkan pengurus Masjid Darul Falah Kota Langsa periode 2021-2024.

LANGSA – Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM, Minggu 3/10/21 malam, melantik sekaligus mengukuhkan pengurus Masjid Darul Falah Kota Langsa periode 2021-2024.

Pengukuhan yang dilaksanakan di lantai dua Mesjid Darul Falah, dihadiri oleh Sekdako Langsa, Ir Said Mahdum Majid, Kakankemenag Kota Langsa Drs H Hasanuddin MH, Waka Polres Langsa, Kompol Ichsan, Kasdim 0104/Aceh Timur Mayor Kav Dani Syahputra, S.A.P, Ketua MPU Kota Langsa, Tgk H Salahuddin Muhammad SH.I serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Langsa mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus Masjid Darul Falah kota Langsa periode 2021-2024 yang baru dilantik. Melalui pengukuhan itu diharapkan mampu mengemban amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam kepengurusan baru.

“Semoga selalu istiqamah, ikhlas dan mengedepankan kepentingan dan kemaslahatan umat sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi jama’ah Masjid Darul Falah khususnya dan umat Islam serta masyarakat kota Langsa pada umumnya,” kata Marzuki Hamid.

Dia menambahkan kepengurusan Masjid Darul Falah kota Langsa ini masih banyak menyediakan ruang bagi pengurus untuk berbuat berbagai kemajuan dan peningkatan kualitas pengelola Masjid.

“Kepengurusan Masjid Darul Falah yang telah kami kukuhkan tadi, semua merupakan representative dari unsur Pemerintah kota Langsa, Ulama, dan tokoh masyarakat kota Langsa yang telah diakamodir dan dibahas dalam rapat formatur secara demokratis yang hasilnya kami yakin dan pasti telah memiliki kompetensi yang cukup, baik itu semangat keikhlasan, keilmuan, pengabdian, pengorbanan dan lain sebagainya,” jelas Wakil Walikota.

Pada kesempatan ini, ia berharap kepada pengurus yang baru dikukuhkan kembali agar dapat terus bekerja demi meningkatkan kemakmuran dan menjadikan Masjid Darul Falah Kota Langsa ini tidak hanya sebagai pusat dan sentral ibadah umat saja. Akan tetapi tidak kalah penting untuk dijadikan sebagai pusat pembinaan dan pengembangan ilmu pengetahuan serta memajukan peradaban Islam.[]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan