SMAN 1 Langsa Raih Piala Wakil Walikota Langsa

SMA Negeri 1 Langsa meraih juara 1 turnamen bola kaki liga Pelajar (U-16) Piala Wakil Walikota Langsa Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Disporapar Kota Langsa, di stadion setempat, Sabtu (27/11/2021).
SMA Negeri 1 Langsa unggul dalam adu finalty dengan skor 4-2 atas tim SMA Negeri 3 pada partai final liga Pelajar (U-16). Sebelumnya kedua tim ini bertanding 2 x 35 menit berujung seri 1 – 1. Sedangkan Juara 3 MAN 1 Langsa meraih juara setelah berhasil mengalahkan  SMA Negeri  4 Langsa dengan skor 5-1.

Partai final disaksikan Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid MM., Kadisporapar, Dr. Iqbal, M.Pd., Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Langsa, Muzammil SSTP., MSP, dan sejumlah pejabat lainnya.

Wakil Walikota Langsa saat menutup acara mengucapkan  terimakasih kepada panitia pelaksana, tim turnamen U-16 serta kepada supporter dari masing-masing kesebelasan yang ikut meramaikan pertandingan ini.

“Mudahan-mudahan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi didalam belajar bagi para pelajar siswa/i di sekolah,” katanya.
Orang nomor dua di Kota Langsa, ini  mengucapkan selamat kepada peraih juara. Menurutnya, pertandingan itu merupakan ajang mengasah kemampuan sehingga mampu meningkatkan kualitas olahraga sepakbola  berkembang sampai ke tingkat nasional bahkan dikancah internasional.
“Bagi yang belum juara jangan patah semangat terus tingkatkan prestasinya dan kemampuan,” kata Marzuki Hamid.
Dia menambahkan untuk juara 1 piala Wakil Walikota Langsa akan diberikan uang pembinaan sebesar Rp.3 juta, Juara dua Rp. 2 juta dan Juara ketiga Rp.1 juta.
“Peraih Top Scorer dan pemain terbaik  pada turnamen ini, masing masing mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp.500.000,. Mudah-mudahan bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan sebagai atlet yang berprestasi,” tutupnya.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan