Strezz Boy Wes here

Langsa – Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM., Jum’at (25/3/22) secara simbolis menyerahkan bantuan uang meugang kepada tujuh ribu fakir dari 66 Gampong di Langsa.

Bantuan sebesar Rp. 1.050.000.000 dari Pemko Langsa ini akan disalurkan kepada fakir melalui Keuchik. Namun setiap kepala keluarga akan mendapatkan sejumlah Rp. 150.000.

Wakil Walikota mengharapkan bantuan tersebut agar dapat diserahkan kepada warga yang berhak menerimanya. Bahkan, Ia mengingatkan para Keuchik supaya tidak melakukan pemotongan dari jumlah yang sudah ditentukan.

“Pemko Langsa sudah menyiapkan bantuan meugang Rp. 1.050.000.000 untuk tujuh ribu kepala keluarga (KK) yang dinilai layak untuk menerima,” sebutnya.

Wakil Walikota menambah setiap Gampong berbeda-beda jumlah penerima dikarenakan warga yang mendapatkan bantuan berdasarkan data fakir yang telah diverifikasi oleh masing-masing Keuchik dari setiap Gampong.

“Semoga bantuan meugang ini bermanfaat, dan saudara-saudara kita bisa menikmati hari meugang sama seperti yang lain sehingga tidak ada fakir yang terlantar,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Marzuki Hamid juga menyampaikan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1443 H. “Mohon maaf lahir dan batin,” tutup Marzuki Hamid.[]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan