Wakil Walikota Langsa Silaturahmi Berikan Semangat Kepada Anggota Asosiasi “NAGATA” Kota Langsa  

Langsa – Wakil walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid, MM didampingi Kadis Lingkungan Hidup (DLH) Ridwanullah, S.STP, M.SP, Kabid Kebersihan dan staf DLH lainnya, serta juga Kadinsos Langsa Armia, SP hadir meninjau Instalasi Depo Sampah Gampong Pondok Pabrik Kecamatan Langsa Lama Pemerintah Kota (Pemko) Langsa, Jum’at pagi tadi (25 Maret 2023).

Kunjungan yang dilakukan Wakil Walikota tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan memotivasi dan semangat kepada para anggota Asosiasi “NAGATA” dalam rangka menjaga dan mewujudkan kebersihan Kota Langsa yang dimulai dari tingkat pemerintahan terkecil Gampong.

Kehadiran Wakil Walikota Dr H Marzuki Hamid,MM disambut antusias para anggota yang tergabung dalam Asosiasi NAGATA, dan mereka berjanji siap mendukung program Pemko Langsa menjadikan Langsa yang indah, nyaman serta bersih dari sampah.

Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid, MM dalam arahannya dihadapan anggota NAGATA yang berasal dari 50 Gampong yang saat ini telah menyatukan diri mendukung suksesnya program Pemko Langsa tersebut mengatakan “Pertama-tama, sebut dia, saya sampaikan apresiasi kepada asosiasi NAGATA sebagai pejuang kebersihan dalam wilayah Gampong khususnya, dan Pemko Langsa pada umumnya.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung program Pemko Langsa dalam mewujudkan kota yang bersih dan nyaman buat kita semua.

Karena itu, tanbahnya lagi, mari terus semangat, terlebih lagi beberapa waktu kedepan kita memasuki bulan suci Ramadhan, tingkatkan terus semangat kita untuk menjaga kebersihan, ujar Marzuki Hamid.

Lebih lanjut Wakil Walikota menuturkan, ‘bagi pejuang sampah yang ada dalam asosiasi NAGATA, sampaikan kalau ada kendala, saya berharap tetap semangat untuk menjadikan kota Langsa sebagai kota yang bersih dari sampah.

Diakuinya, ditengah kesuksesan selama ini dalam hal penanganan sampah, tentu hal itu juga ada kekurangan. “Oleh sebab itu, mari terus kita berbuat dan jangan sampai terjadi adanya penumpukan sampah berhari-hari dilokasi ini, paling kurang dua hari sampah sudah harus diangkut ke TPA,” pungkasnya.[]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan