Informasi

Pj. Walikota Langsa Menggelar Rapat Koordinasi Bersama Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa.

Pj. Walikota Langsa Menggelar Rapat Koordinasi Bersama Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa.

Langsa - Pj. Walikota Langsa Syaridin S.Pd,. M.Pd menggelar rapat koordinasi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah kota Langsa, di Aula Walikota Langsa, Selasa (05/09/23).

Dalam rapat koordinasi tersebut Syaridin menyampaikan sejumlah pesan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) terkait tugas dan tanggung jawab dalam bekerja.

"Pertama, diharapkan para ASN agar mematuhi jam kerja sesuai peraturan. Kedua, akan dilakukan pengawasan atau sidak ke seluruh Dinas. Ketiga, Stunting telah mengalami penurunan dan angka inflasi daerah telah ditekan," sebut Syaridin.

Dia menambahkan para ASN harus mematuhi jam kerja yang telah ditetapkan sehingga tidak ada di warung kopi (warkop) pada saat berdinas.

Pj Walikota juga mengharapkan dukungan dan kerja sama semua OPD untuk pembangunan Langsa yang lebih baik lagi kedepannya.

Selain itu, pegawai di lingkungan Pemko Langsa agar dapat bekerja lebih baik lagi dan fokus pada tupoksinya masing-masing dan jangan terpengaruh dengan informasi negatif yang bereda sebelum ada komunikasi ataupun arahan dari PJ. Walikota.

"Masing-masing OPD agar mempersiapkan program-program yang akan di laksanakan di tahun 2024," tegasnya.

Kepala BKPSDM Aceh ini juga mengingatkan seluruhnya di tahun politik aparatur sipil negara dapat menjaga netralitasnya dan kondusifitas selama pemilu berlangsung.

"Dalam pemilu yang akan datang, ASN agar bersikap netral dan tidak terlibat dalam politik aktif," Imbuhnya.

Rapat koordinasi OPD dihadiri Sekda kota Langsa Ir Said Mahdum Majid, Asisten I Suriyatno AP,. MSP, Asisten II Ali Mustafa, SE Kepala Inspektorat kota Langsa Syahrial SE, Kepala BKPSDM kota Langsa, Dewi Nursanti, SH,. MH, Kadis PUPR Muharram ST,. M.Si, Kepala DPKA kota Langsa Khairul Ichsan SSTP, Kepala Dinas Koperindag dan UMK, Mahlil serta sejumlah OPD lainnya.

TAGS

Share

0 Komentar

Tinggalkan Komentar